Thursday 15 January 2009

(jadoel mode on) Orang Paling Pintar Nih..Gak Percaya?Liat Aja

Orang jadoel is back (again ) berhubung gw banyak jual barang yang temanya jadoel, ada teman gw nih yang mo jualan di kaskus dengan tema sama seperti gw. Pasti lo kenal deh dengan tokoh yang satu ini

Kenal kan sama beliau klo yang kangen ma filmnya masuk sini aja

MACGYVER 01



MACGYVER 02



Oya guys, di belakang kedua baju ini ada inisial M.G. (maxud teman gw sih semacam bikin brand buat macgyver gitu klo orang liat dari belakang pasti penasaran deh). Sori bagian belakangnya lupa gw foto, segera menyusul kok...


Harga Kaos : Rp.62.500 saja blom termasuk ongkir yah ..
Daftar Ongkos Kirim Dapat Di Lihat di http://www.jne.co.id (dikirim dari Jakarta)
Bahan Kaos pake Cotton Combad
Kaos Berwarna Biru
Sablon Quaret GL
Kaos ini statusnya READY STOCK!!!.


CARA PEMESANAN:
1. Pilih desain yang kamu mau,lalu isi form ini:
Quote:
ID Kaskus: (tolong dicantumkan, klo ga ada yasud)
ID YM: (jika ada tolong cantumkan juga, agar kami dapat mengupdate informasi mengenai pemesanan anda)
Nama:
Alamat:
Kode Pos:
No HP:
Nama Desain:
Ukuran:
Jumlah:
Klo udah, Kirim ke:
2. Lalu tunggu konfirmasi dari kami, setelah memasuki sesi pembayaran maka pemesan akan di konfirm melalui sms atau ym mengenai jumlah pembayaran.

3. Setelah produksi selesai maka hasilnya akan diposting di thread dan barang akan segera dikirim kepada seluruh pemesan yang telah melunasi pembayaran.


sebagian kecil dari slip jne yang sudah di kirim TS dari thread sebelah.




So... tunggu apalagi?_______________________

No comments: